Beli Tiket Promo         Wisata Bali    

Setiap Harga Tiket Promo yang Tercantum Selalu Berubah Secara REALTIME Mengikuti Harga Promo Masing-Masing Airlines

Tiket Pesawat Promo Ambon

Friday, February 22, 2013


Kota Ambon atau Amboina atau Ambonese atau Amq adalah kota dan sekaligus ibu kota dari provinsi Maluku, Indonesia. Kota ini dikenal juga dengan nama Ambon Manise atau Ambon Maniso, merupakan Kota terbesar di kepulauan Maluku. Saat ini kota Ambon menjadi pusat pelabuhan, pariwisata dan pendidikan di provinsi Maluku.

Kota Ambon mulai berkembang semenjak kedatangan Portugis di tahun 1513, kemudian sekitar tahun 1575, penguasa Portugis mengerahkan penduduk di sekitarnya untuk membangun benteng Kota Laha atau Ferangi yang diberi nama waktu itu Nossa Senhora de Anunciada di dataran Honipopu. Dalam perkembangannya sekelompok masyarakat pekerja yang membangun benteng tersebut mendirikan perkampungan yang disebut Soa, kelompok masyarakat inilah yang menjadi dasar dari pembentukan kota Ambon kemudian (Cita de Amboina dalam bahasa Spanyol atau Cidado do Amboino dalam bahasa Portugis ) karena di dalam perkembangan selanjutnya masyarakat tersebut sudah menjadi masyarakat geneologis teritorial yang teratur.



Share this article on :
 
© Copyright 2013 Jual Tiket Pesawat Promo All Rights Reserved. Template by Town House Bali
Jual Tiket Pesawat Promo Powered by Blogger.com ~ RSS ~ Twitter ~ Friendfeed ~ Google+ ~ Digg
Jual Tiket Pesawat Promo., Jl.Bukit Hijau, Mekarsari, Jimbaran, Bali ~ INDONESIA ~ Phone 0852 391 36351 ~ Email: baligraha[@]gmail[.]com.
Beli Tiket Promo - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia