Beli Tiket Promo         Wisata Bali    

Setiap Harga Tiket Promo yang Tercantum Selalu Berubah Secara REALTIME Mengikuti Harga Promo Masing-Masing Airlines

Tiket Pesawat Promo Lombok

Friday, March 1, 2013


Pulau Lombok adalah sebuah pulau di kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelat barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa. Pulau ini kurang lebih berbentuk bulat dengan semacam "ekor" di sisi barat daya yang panjangnya kurang lebih 70 km. Luas pulau ini mencapai 5.435 km², menempatkannya pada peringkat 108 dari daftar pulau berdasarkan luasnya di dunia. Kota utama di pulau ini adalah Kota Mataram. Jumlah penduduk di Pulau Lombok pada tahun 2001 adalah 2.722.123 jiwa.

Topografi pulau ini didominasi oleh gunung berapi Rinjani yang ketinggiannya mencapai 3.726 meter di atas permukaan laut dan menjadikannya yang ketiga tertinggi di Indonesia. Gunung ini terakhir meletus pada bulan Juni-Juli 1994. Pada tahun 1997 kawasan gunung dan danau Segara Anak ditengahnya dinyatakan dilindungi oleh pemerintah. Daerah selatan pulau ini sebagian besar terdiri atas tanah subur yang dimanfaatkan untuk pertanian, komoditas yang biasanya ditanam di daerah ini antara lain jagung, padi, kopi, tembakau dan kapas.



Share this article on :
 
© Copyright 2013 Jual Tiket Pesawat Promo All Rights Reserved. Template by Town House Bali
Jual Tiket Pesawat Promo Powered by Blogger.com ~ RSS ~ Twitter ~ Friendfeed ~ Google+ ~ Digg
Jual Tiket Pesawat Promo., Jl.Bukit Hijau, Mekarsari, Jimbaran, Bali ~ INDONESIA ~ Phone 0852 391 36351 ~ Email: baligraha[@]gmail[.]com.
Beli Tiket Promo - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia